Rabu, 08 September 2010

Windows 8 Bocor

Satu set slide yang didistribusikan kepada mitra PC Microsoft telah bocor ke Internet. Slide ini mengungkapkan visi Microsoft untuk ekosistem hardware Windows 8.
layanan Windows Store mungkin merupakan fitur yang paling ambisius. Microsoft akan menawarkan layanan toko untuk pengembang perangkat lunak pihak ketiga. Toko itu akan memungkinkan pengguna menemukan aplikasi, baik dari dalam OS Windows dan dari Web.


Selain itu, Microsoft sepertinya akan mengintegrasikan teknologi pengenalan wajah untuk login ke komputer secara otomatis. Menurut slide tersebut, Microsoft juga mempertimbangkan untuk menghubungkan account Windows ke komputasi awan. Berarti preferensi sistem komputer anda, Bookmark, e-mail account info dan data lainnya, bisa terus terhubung dari sistem ke sistem.


Slide presentasi ini juga menunjukkan bahwa Microsoft ingin membuat proses startup dan boot secepat mungkin. Idenya adalah untuk menjadikannya sebagai “pusat aplikasi”, sehingga konektivitas instan atau aplikasi yang langsung aktif dapat tersedia. [PCM-modf.]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar