Minggu, 23 Mei 2010

Nexus One Google Dipuji Pendiri Apple

Co-Founder Apple dan teman seperjuangan Steve Jobs, Steve Wozniak mengaku sangat terkesan dengan ponsel terbaru besutan Google, Nexus One. Dilansir melalui LA Times,
Wozniak mengaku telah mendapatkan ponsel ini langsung dari pejabat Google Andy Rubin. Saat pertama melihatnya, ia mengatakan cukup terkesan. Namun bukan berarti ia membuang iPhone-nya. Hingga kini, ia masih menggenggam kedua ponsel pintar itu dengan baik, meski ia tidak mendapatkan iPhone tersebut langsung dari Steve Jobs.

Steve Jobs
Dalam sebuah acara yang dihelat NBC, Wozniak sempat ditanya mengenai gadget favoritnya sekarang. Mantan pejabat Apple yang hengkang pada 1987 ini dikenal sebagai salah satu penggemar berat produk-produk Apple, termasuk iPhone. Namun setelah menggenggam Nexus One, ia mengaku sangat terkesima, baik dengan desain maupun fitur yang terkandung di dalamnya. "Gadget favorit saya adalah perangkat ponsel yang terbaru, yang bukan bagian dari produk Apple. Perangkat tersebut muncul baru-baru ini," ujar Wozniak merujuk pada Google Nexus One.

Steve Wozniak
Namun lanjut Wozniak, ia tetap menggunakan iPhone. Bahkan saat ini, ia memegang tiga buah ponsel sekaligus setiap harinya. "Sejatinya, saya memiliki sekira enam ponsel sekarang. Dari enam ponsel tersebut, ada tiga yang menurut saya sangat bagus, iPhone, Droid (Motorola) dan Nexus One," ujar Wozniak.

Andy Rubin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar